ESET NOD32 6 Full Version


Jarang update nih sob, tapi pada kesempatan ini saya mau share Anti virus aja deh,ESET NOD32 6 Full Version. ESET Antivirus, siapa yang tidak kenal dengan Antivirus ini. Setelah beberapa bulan lalu mereka merilis ESET 6 versi Beta, akhirnya pada bulan Januari kemarin mereka telah merilis ESET 6 versi Final yang seperti biasa keluar dalam 2 pilihan, yaitu ESET NOD32 Antivirus 6 danESET Smart Security 6.






 Apa perbedaan antara ESET NOD32 Antivirus dengan ESET Smart Security?  ESET Smart Security memiliki lebih banyak fitur, yaitu fitur AntiVirus, AntiSpyware, Firewall, dan AntiSpam, tetapi pada ESET NOD32 Antivirus hanya terdapat fitur AntiVirus dan AntiSpyware. Jika PC kalian sering digunakan online / terkoneksi dengan internet, disarankan memakai ESET Smart Security agar proteksi PC kalian lebih maksimal.

oke! untuk keunggulan ESET 6 dari versi sebelumnya adalah versi 6 ini telah ditambahkan fitur baru yang dinamakan Anti-Theft, dimana fitur ini memungkinkan kita untuk melacak Laptop atau Komputer kita yang hilang dengan cara Login dengan akun ESET. bukan cuma itu saja, versi 6 ini juga memiliki kelebihan Resources yang lebih ringan dari versi sebelumnya, Scanning yang lebih cepat dari versi sebelumnya, dan User Interface yang lebih menarik (menurut saya) haha :D

Download Link:


Untuk membuat Antivirus ini full version + unlimited update, kita bisa melakukannya dengan menggunakan Box, Mara-Fix versi terbaru yaitu v1.6. Langsung saja berikut caranya:
  1. Pastikan ESET Antivirus / ESET Smart Security telah terinstall di PC kalian
  2. Extact terlebih dahulu Box, Mara-Fix v.16
  3. Run as Administrator Eset fix.exe (awalnya program ini akan terbaca sebagai Potentially Unwanted Application oleh ESET, kalian bisa melakukan pengecualian terhadap program tersebut di setting ESET agar tidak dikarantina)
  4. klik Fix It
  5. Selesai, dan selamat menikmati Unlimited Update ESET.

Semoga bermanfaat..

0 komentar:

Syarat Berkomentar :

-Coment yang sopan !!
-Tidak mengandung kata2 Negatif.
-Dilarang Menghina dll.

Salam DND Ryujinki (^_\ \

Recent Comment