ESET NOD32 Antivirus 5.0.94.0 Full Version


Kali ini saya Share antivirus ESET NOD32 Antivirus 5.0.94.0 Full Version silahkan download. ESET NOD32 Antivirus 5 adalah antivirus yang kaya fitur canggih dan memenangkan penghargaan perangkat lunak antivirus yang menggunakan teknologi pemindaian heuristik, scanning berbasis reputasi, menawarkan waktu proteksi file sistem secara nyata, dokumen, removable media, email, perlindungan akses web, protokol penyaringan, otomatis Start-up memeriksa file dan pemindaian file komputer sesuai permintaan.
ESET NOD32 Antivirus 5 adalah sebuah perangkat lunak antivirus yang kuat dan terkemuka yang dapat melindungi sistem, dokumen pribadi, email, web browsing terhadap berbagai ancaman seperti virus, spyware dan malware.




ESET NOD32 Antivirus 5.0.94.0 Full Version Dibangun dengan Real-Time Perlindungan terhadap virus, worm, trojan, spyware, adware, phishing, dan hacker. Dibangun untuk jejak rendah, pemindaian cepat, fitur keamanan paket dan pilihan kustomisasi untuk keamanan online atau offline yang konsisten dan personal. Dengan NOD32 Antivirus, Anda dilindungi di tingkat tertinggi, sementara Anda bekerja online, jaringan sosial, file download, bermain game online atau pertukaran data melalui media removable. NOD32 Antivirus memanfaatkan beberapa lapisan deteksi dan teknologi awan yang unik untuk mencegah ancaman dan memblokir semua serangan vektor potensial.

ESET NOD32 Antivirus 5.0.94.0 Full Version solusi yang dibangun di ESET one-of-a-kind ThreatSense teknologi. Mesin heuristik canggih ini memungkinkan deteksi proaktif dari malware yang tidak tercakup oleh bahkan produk berbasis signature yang paling sering diperbarui oleh decoding dan menganalisis kode dieksekusi secara real time. Dengan memungkinkan malware untuk mengeksekusi dalam dunia virtual yang aman, ESET dapat dengan jelas membedakan antara file jinak dan bahkan malware yang paling canggih dan cerdik yang menyamar.

Fix in ESET NOD32 Antivirus 5.0.94.0 Full Version 
  • Fix: issues with installation on other than default location
  • Fix: issues with re-activation of product in a case of no internet connection

Download:

Semoga bermanfaat..

0 komentar:

Syarat Berkomentar :

-Coment yang sopan !!
-Tidak mengandung kata2 Negatif.
-Dilarang Menghina dll.

Salam DND Ryujinki (^_\ \

Recent Comment