Cara Membuat Foto Sampul Facebook Menyatu Dengan Foto Profil


Cara Membuat Foto Sampul Facebook Menyatu Dengan Foto Profil
Cara Membuat Foto Sampul Facebook Menyatu Dengan Foto Profil.
Halo sobat semua, kali ini mestiqui akan bagikan sebuah tips atau trik lagi nih, yaitu tips Cara membuat foto sampul facebook menyatu dengan foto profil. Trik membuat foto sampul facebook menyatu / menjadi satu dengan foto profil ini cukup mudah, atau bisa dibilang mudah. Dan cara yang satu ini juga sangat praktis, karena kita tidak perlu mendownload software atau apapun itu, dan kita hanya tinggal mengunjungi halaman penyedia untuk membuat / mengatur sampul facebook kita agar menyatu dengan foto profil.

Di situs yang bisa membuat foto sampul facebook menyatu dengan foto profil ini gratis digunakan (tidak berbayar), karena situs ini memang ditujukan kepada pengguna facebook yang semakin meningkat, dan mungkin ini tujuan penyedia layanan ini untuk merauk visitor yang banyak / tinggi untuk lebih mempopularitaskan website mereka J.

Cara ini juga bisa membuat tampilan kronologi kita lebih keren dan  cantik serta tentunya agar tampilan kronologi kita makin terkenal atau dikenal karena keunikan tampilan kronologi tersebut. Dan dengan trik membuat foto sampul facebook menyatu dengan foto profil sobat pun akan lebih percaya diri saat nampang di sosial media facebook, hehehehe.

Tapi masih banyak juga dari sobat semua yang bingung “bagaimana membuat foto sampul facebook menyatu dengan foto profil”, hal ini tidak usah ditakutkan, karena nanti saya akan bagikan cara atau tutorialnya dan dilengkapi dengan gambar agar sobat semua makin mudah memahaminya J.

Oh iya satu lagi, sobat semua harus mempersiapkan sampul facebook yang ukurannya lumayan besar, agar hasilnya lebih memuaskan, karena apabila sobat gunakan sampul facebook yang berukuran kecil, maka hasilnya pun akan kurang memuaskan karena tampilannya yang melebar / cembung.

Contoh Foto Sampul Facebook yang Menyatu Dengan Foto Profil :

Contoh Foto Sampul Facebook Menyatu Dengan Foto Profil

Berikut Cara membuat foto sampul facebook menyatu dengan foto profil


  1. Sobat semua harus pergi ke halaman berikut ini [Klik Disini].
  2. Upload foto sampul sobat yang berukuran lumayan besar.
  3. Aturlah posisi foto sampul dengan foto profil sesuai selera.
  4. Kalau sudah pas posisi foto sampulnya, tinggal klik Save Profile Photo dan Save Timline Cover.
  5. Dan foto sampul serta foto profil yang berusan sobat atur sudah tersimpan di komputer.
  6. Tinggal upload foto tadi di facebook sobat.
  7. Dan lihat apa yang terjadi, hehehe.

Lihat apakah teman atau kawan sobat semua terkesima atau tidak ?? Jika mereka semua terkesima, maka sobat pasti akan terlihat lebih percaya diri saat nampang di facebook, dan tentunya sobat semua jadi betah berlama-lama di kronologi sendiri, hahaha.

Jangan lupa terus ikuti blog ini ya, dan saya akan kembali lagi membagikan tips dan trik yang bermanfaat untuk sobat semua, dan bila ada pertanyaan silahkan tanyakan saja lewat kotak pesan komentar dibawah, dan saya berharap semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi kita semua, Wassalamualaikum.


Semoga Bermanfaat.

0 komentar:

Syarat Berkomentar :

-Coment yang sopan !!
-Tidak mengandung kata2 Negatif.
-Dilarang Menghina dll.

Salam DND Ryujinki (^_\ \

Recent Comment