Plants VS Zombies 2 Full Version

Kali ini saya mau share game yang populer karena cukup menantang dan seru yaitu Plants VS Zombies tapi yang versi Plants VS Zombies 2.
Game yang dikembangkan oleh PopCap game ini menjadi salah satu game populer disukai banyak orang saat ini karena mungkin mereka memiliki daya tarik untuk bermain game fantasi horor. Plants VS Zombies 2 memiliki sensasi yang baru dalam perkembangannya dengan vitur tambahan ZOMBATARatau membuat avatar zombie untuk anda, serta tambahan beberapamini-games dan puzzles setelah sebelumnya telah sukses pada Plants VS Zombies.

Game ini bergenre strategi, disini kita bermain sebagai penanam tumbuhan, kita tempatkan tumbuhan dimanapun untuk menghalau datangnya musuh yaitu zombie dengan berbagai kemampuannya, seperti zombie berhelm besi, zombie lompat indah, zombie raksasa, zombie "Michael Jackson", dan banyak lain-lainnya.
game ini tidak hanya dalam mode petualangan/ adventure tetaoi juga ada survival, dan lain-lain....
  

ScreenShot


Plants vs Zombies merupakan game yang sangat cocok dimainkan di kala sedang santai, jenuh atau sekedar untuk menghabiskan waktu luang. Game ini sangat lucu menurut saya, karena jagoan nya sebuah tumbuhan dan musuh kita ialah zombie-zombie kocak. Dari pada sobat blogger penasaran, mendingan langsung di download dan coba aja, 100% full n free..!!
  
Semoga Bermanfaat..

0 komentar:

Syarat Berkomentar :

-Coment yang sopan !!
-Tidak mengandung kata2 Negatif.
-Dilarang Menghina dll.

Salam DND Ryujinki (^_\ \

Recent Comment